-->

ads

Makna Kertas Kusut

Thursday, September 19, 2013
Sebuah Kertas Kusut

Masih sempat bingung dengan sebuah kalimat yang berisi perpaduan antara kata "kertas" dengan "kusut". Apakah kertas kusut itu begitu berarti sehingga sering diucapkan berulang-ulang? Entahlah yang jelas saya juga sempat terheran-heran. Apabila kertas kusut ini hanya sekedar kiasan saja, lantas apa sebetulnya makna yang tersembunyi. Bukan tanpa sengaja saya ingin mengungkapnya di sini, tetapi ijinkan saya mencari tahu mengenai apa yang aku lihat.

Rasa penasaran ini bermula ketika saya melihat beranda yang isinya penuh dengan status salah seorang kawan relawan Bojonegoro. Dalam berbagai uraiannya dia menuliskan berbagai status laksana pesbuk dengan menyertakan hastag #KertasKusut. Kebetulan ada kawan relawan yang saya tidak kenal, dan sempat saya cek dari data diri yang dicantumkan berasal dari Makassar.

Lantas adakah hubungan antara kertas kusut yang dijadikan hastag dengan sebuah akun facebook milik anak muda dari Makassar yang juga namanya kertas kusut? Sangat menarik perhatian saya akan persamaan dua buah kata tersebut, apabila memang menyimpan rahasia tersembunyi tentu aku pun tidak ada rencana untuk meneliti lebih jauh. Hanya saja persamaan dua kata tersebut begitu menarik perhatian hingga memancing orang-orang untuk nimbrung di sana.

Menyampaikan sesuatu dengan bijaksana terhadap permasalahan yang ada, tentu lebih baik dicurhatkan dalam sebuah blog ketimbang menggunakan media kertas kusut. Blog lebih leluasa karena bisa mencurhatkan segala isi hati ketimbang sebuah kertas kusut yang tiada berguna. Sampai di sini masihkah ingin menggunakan kertas kusut yang dekil dan tidak beraroma?


Sedia Propolis untuk kebutuhan terhadap pengobatan berbagai penyakit seperti Jantung, Liver, Ginjal, Stroke hingga HIV AIDS. Untuk pemesanan silahkan kontak ke 085221882886. Harga 1 paket Rp 600.000,- 3 paket Rp 1.700.000,- 7 paket Rp 3.900.000,-


1 comments on Makna Kertas Kusut

  1. no more kertas kusut dooong...lebih baik blog yang rapi dn wangi :D...

    ReplyDelete