-->

ads

Cara Membuat Blog diplatform Blogger

Monday, October 19, 2015
Melihat perkembangan teknologi informasi saat ini, tentu menjadi perhatian publik atas segala informasi yang beredar. Bahkan banyak kalangan muda yang perduli terhadap kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk mempelajari dan juga mempraktekkan secara langsung dalam hal dunia tulis menulis diinternet.

Karena tingginya minat terhadap dunia tulis menulis di media online itulah, saya mencoba kembali untuk menulis mengenai cara membuat akun blog di situs blogger. Berikut langkah-langkahnya:
1. Buka alamat Blogger di address bar, tunggu hingga halaman terbuka dan anda tinggal mengikuti langkah berikutnya. Apabila anda mempunyai riwayat pernah login di akun google dan kini ingin membuat akun baru, maka tampilannya akan seperti ini. Klik Tambahkan Akun yang berada di kiri bawah.

2. Ketika jendela berikutnya terbuka, anda klik Buat Akun
3. Isi identitas sesuai KTP dan klik Langkah Selanjutnya
4. Isikan nomor handphone untuk pengiriman kode verifikasi, pilih metode pengiriman pesan apakah via sms atau panggilan suara, kemudian klik lanjutkan!

5. Masukkan kode yang dikirim ke ponsel anda dan klik Lanjutkan

6. Pembuatan akun sudah selesai dan anda tinggal melanjutkan ke Blogger

7. Klik Buat Google+ yang terletak di sebelah kiri

8. Tuliskan nama, tanggal lahir dan jenis kelamin anda, lalu klik Tingkatkan
9. Anda akan disarankan untuk follow atau ikuti akun google+ yang disarankan, pilih sesuai selera anda untuk mengikutinya lalu klik Selesai

10. Anda mungkin sendirian, pesan ini akan muncul ketika belum banyak orang yang diikuti. Klik "Tetap Lanjutkan" untuk mengabaikan pesan tersebut

Next Ke Halaman 2 (Klik Untuk Melanjutkan)


Baca juga:
Kerenggangan Jembatan Ciseel Sudah Mengkhawatirkan 
Memanfaatkan Urine Manusia Untuk Pupuk Cair Organik 
Teknik Pembuatan Wajan Bolic Untuk Penguatan Sinyal Modem/Wifi

1 comments on Cara Membuat Blog diplatform Blogger