-->

ads

Corong Alumunium Alternatif Wajan Bolic

Tuesday, October 13, 2015

Ketika sinyal internet modem menjadi kendala, banyak ide-ide kreatif bermunculan. Mulai dari memanfaatkan katel bekas, antena kaleng, wajan bolic hingga yang baru saja saya lakukan yaitu membeli corong bentuk kerucut dengan bahan seng alumunium untuk dimanfaatkan menjadi penguat sinyal modem USB.

Internet dewasa ini memang bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Makanya tidak sedikit orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkan smartphone demi tercapainya hasrat pribadi. Bahkan di beberapa negara seperti China, orang-orang nekat mendapatkan smartphone dengan berbagai cara di luar nalar alias logika.
Seng Alumunium berbentuk kerucut
Kembali lagi ke pokok permasalahan sinyal yang dikategorikan masalah penting bagi netizen. Pengguna modem USB yang sering mengalami masalah sinyal seringkali merasa kesal karena tidak adanya solusi akibat keterbatasan informasi. Akan tetapi, hal tersebut jangan menjadikan kecenderungan untuk menutup diri guna mencari solusi.

Sebagian diantara kita tentunya sudah mendengar bahkan mempraktekkan penguat sinyal dengan wajan bolic. Lantas apa jadinya kalau tidak ada benda tersebut sementara modem yang dipakai sedikit sinyal? Solusi yang bisa dipakai dalam kondisi darurat adalah memanfaatkan tutup katel atau kusan/corong alumunium tanpa rangkaian dan hanya membutuhkan bahan tambahan yaitu kabel perpanjangan USB.


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


1 comments on Corong Alumunium Alternatif Wajan Bolic