-->

ads

DANMENBANPUR-1 MAR PIMPIN APEL ORGANIK DAN GERAK JALAN BERSAMA PRAJURIT

Thursday, October 20, 2016
Surabaya - Danmenbanpur-1 Marinir Kolonel Marinir Edy Cahyo Sumarno memimpin apel organik yang dilanjutkan dengan  gerak jalan bersama prajurit Menbanpur-1 Mar, dengan route sekitaran Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang Surabaya, Kamis, (20/10/2016). Dalam apel organik yang diikuti seluruh prajurit Menbanpur-1 Marinir ini, menggunakan tenue Pakaian Dinas Lapangan Tempur (PDLT) yang merupakan sarana kendali personel Menbanpur-1 Mar dalam rangka pengecekan kelengkapan personel dan kesiapan personel Menbanpur-1 Marinir untuk menyongsong tugas-tugas kedepan yang dibebankan kepada prajurit Menbanpur-1 Marinir.

Dalam amanatnya, Danmenbanpur-1 Mar menjelaskan tentang bidang Intelijen yaitu mengingatkan personel Menbanpur-1 Mar tentang bahaya narkoba karena personel yang terlibat dengan narkoba ancamannya pecat, pengamanan personel diri sendiri dan  keluarga dan pengamanan material. Pengarahan Danmenbanpur-1 Mar dilanjutkan tentang bidang operasi, bidang personalia dan bidang logistik.

Kegiatan dilanjutkan gerak jalan, dengan jarak yang ditempuh kurang lebih 10 km dengan melewati desa Sumberan menuju jalan AMD kearah rumah susun sumberan dilanjutkan kembali menuju ke Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra dengan melewati jalan Jogging Track menuju SMPN 7 dan masuk melewati Pos penjagaan 2 menuju ke lapangan Apel Karangpilang. Kegiatan gerak jalan dengan menempuh jarak 10 km ini, diikuti Pasintel Danmenbanpur-1 Mar Letkol Marinir N.R Tampubolon, Pasops Danmenbanpur-1 Mar Letkol Marinir Darwin Tambunan, Paspers Danmenbanpur-1 Mar Letkol Marinir Agus Widodo, dan Palakhar Paslog Danmenbanpur-1 Mar Mayor Marinir Bayu Aji serta seluruh Dansatlak dijajaran Menbanpur-1 Mar.**Dispen Kormar.

0 comments:

Post a Comment test