-->

ads

Nikmatnya Bakso Jumbo Mang Umin Padaemut

Sunday, March 10, 2013
Sore di waktu hujan memang asyiknya menikmati semangkok bakso yang disajikan bersama gorengan. Apalagi disampingnya ada kopi hitam yang diseduh dengan air panas, wah terasa pas banget deh nikmatnya tiada tara. Buat para penguasa yang ingin menguasai waktu sore hari ayo deh cobain maem bakso sambil ngopi.

Bakso yang nikmat biasanya menyesuaikan ukuran, semakin besar semakin nikmat itu bakso untuk dimakan. Wah lantas di mana ya kita bisa menikmati bakso berukuran jumbo ini. Ayo deh buat para penggemar bakso yang masih berada di sekitaran Kota Banjar, nikmati Bakso Jumbo Mang Umin yang letaknya di Kampung Padaemut Desa Kertajaya Lakbok, Kota Banjar.



Bakso Jumbo Mang Umin berukuran jumbo ini dipatok dengan harga 10.000 IDR per mangkoknya. Sedangkan untuk bakso ukuran biasa berharga 8.000 IDR. Wah masih terjangkau deh pokoknya, ayo segera berburu bakso jumbo ini. Buat yang pengen sekalian kopdar bareng saya, yuk ngopi darat sambil makan di sana.

Untuk arahnya dari Banjar, langsung meluncur melewati Kecamatan Langen terus ke arah Kecamatan Lakbok. Dari situ tinggal tanyakan saja Kampung Padaemut Bakso Jumbo yang letaknya nggak jauh dari Pasar Tangogo Desa Kertajaya Kecamatan Lakbok. Selamat berburu ya.

0 comments:

Post a Comment test