-->

ads

Waktu yang Harus dihindari Ketika Lewat Karang Bolong

Thursday, December 5, 2013
http://kumpulan.info/wisata/tempat-wisata/317-karang-bolong-anyer.html
Kebumen merupakan sebuah Kabupaten yang terletak di sebelah timur Cilacap dan termasuk wilayah pesisir selatan pulau Jawa. Memiliki berbagai pemandangan alam baik itu pantai dan juga sebuah bendungan waduk yakni Sempor dan Wadaslintang (batas dengan Wonosobo).

Pantai di Kebumen termasuk jajaran pantai yang indah di selatan pulau Jawa. Beberapa yang terkenal yaitu Pantai Ayah, Pantai Petanahan, Goa Jatijajar dan Karang Bolong.

Sebagian besar warga Kebumen memilih Pantai Petanahan sebagai tempat berekreasi bersama keluarga mereka. Keluarga besarku yang berada di Peniron-Pejagoan juga sering berwisata saat ramadhan di pantai yang satu ini.

Sedangkan Karang Bolong itu letaknya di dekat Kecamatan Puring, dari arah Gombong ke selatan. Apabila dari Cilacap dan ingin menikmati keindahan pantai sepanjang jalan, bisa lewat melalui Adipala - Pantai Ayah dan lurus hingga ke Karang Bolong.

Keindahan di Karang Bolong sangat menarik wisatawan baik lokal maupun internasional. Namun ada sesuatu yang harus diketahui oleh masyarakat awam, bahwa di pantai ini terdapat sebuah gerbang ghaib menuju ke laut selatan pada jam tertentu.

Saat menjelang tengah malam tepatnya 9, tidak ada kendaraan yang berlalu lalang di sini. Karena sering kejadian bahwa orang yang melewati Karang Bolong tersesat hingga tak bisa kembali lagi ke tempat asalnya. Demikian pula disiang hari, ada saja orang yang keder dan hilang.

Pantangan yang harus dihindari ketika berkunjung atau sekedar melewati Karang Bolong yaitu jangan berhenti di jembatan pada malam hari. Minum di atas jembatan ketika berhenti pun dilarang karena bisa dibawa oleh dedemit laut selatan.

Jin yang bermukim di Karang Bolong ini akan membuka gerbang pada jam 22.00 wib - 03.00 wib. Mereka akan mengecoh pandangan manusia biasa agar masuk ke dunia mereka. Kita bisa saja melihat jin laksana manusia hingga terperosok ke alam lain. 

Itulah kenapa disarankan tidak melewati Karang Bolong pada jam tersebut di atas dan hindari makan di jalan. Wajib berdoa untuk keselamatan kita, apabila bepergian sendirian sebaiknya cari jalur lain asal nggak di daerah Karang Bolong. 





Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


0 comments:

Post a Comment test