-->

ads

Mbok Tuyem, Dukun Pijat Ibu Hamil dan Perempuan Desa Sidaharja

Saturday, July 25, 2015
Senyuman Mengerikan Nini Tuyem :-)

Bagi pasangan yang sudah lama menikah atau baru menikah tentu saja sangat mendambakan kehadiran sang buat hati. Anak merupakan pemersatu atau penguat sebuah hubungan keluarga. Tanpa anak pasangan suami istri rentan sekali terhadap hasutan atau godaan hingga timbul adanya percekcokan. Akan tetapi dengan hadirnya anak, perselisihan tersebut bisa diredam oleh kedua belah pihak dengan pertimbangan masa depan anak.

Bagaimana dengan pasangan yang sudah lama menikah tetapi belum dikaruniai anak, apakah itu permasalahan dari hormon, atau kondisi kandungan dan keluhan lainnya? Beberapa poin tersebut tentu sebuah kendala mengapa pasangan suami istri belum memiliki keturunan. Di Desa Sidaharja terdapat seorang dukun pijat khusus ibu hamil dan perempuan yang bisa menebak apakah seorang perempuan lemah kandungan, mandul atau apapun serta memperbaiki posisi janin akibat getaran, aktivitas maupun usai berkendara.

Rumah Mbok Tuyem di Desa Sidaharja #LakbokRaya

Mbok Tuyem biasa kami panggil namanya dan bertempat tinggal di Barat Balai Desa Sidaharja, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis. Aku serta istriku sering mampir ke tempat beliau untuk pijat dan silaturahmi. Kami meminta bantuannya untuk memperbaiki kondisi janin yang bergeser atau salah posisi karena sering berkendara di jalan rusak. 

Selain itu, Mbok Tuyem yang terkadang disapa Nini Tuyem juga dapat mengobati orang yang kesurupan melalui pijatan. Pernah sewaktu mampir ada seorang perempuan yang sedang pijat, dan rupanya ketempelan makhluk halus. Nini Tuyem pun berusaha mengeluarkan makhluk tersebut dengan satu kali penanganan. Alhamdulillah daya upaya tersebut bisa dilakukan tentu dengan tebusan mahal yakni puasa. Apabila jin yang merasuk cukup kuat, beliau bisa sampai muntah-muntah dan kemampuan tersebut katanya turunan dari eyang buyut.

Semoga beliau bisa membantu para pasangan suami istri untuk memiliki keturunan tentunya dengan seijin Allah SWT. Keluhan apakah mandul, posisi rahim tidak pas atau gangguan makhluk halus Insya Allah dapat dibantu. Mengenai upahnya atau wujud terima kasih terkadang kami beri seikhlasnya dan biasanya 30ribu rupiah.


Anda membutuhkan pengobatan untuk HIV/AIDS atau penyakit berat lainnya seperti jantung, ginjal, liver dan kencing batu. Kami menyediakan Propolis dan Biyang untuk upaya anda mencari kesembuhan. 7 Paket masing-masing berisi 7 botol. Harga total Rp 3.900.000,- plus ongkos kirim. Pemesanan kontak 085871265667 atau via twitter http://www.twitter.com/bangmisno


0 comments:

Post a Comment test