-->

ads

Pengalaman Pertama Belanja di Blanja dotcom

Friday, May 13, 2016
Saya sering belanja online dan pernah ngalamin belanja di lazada, toko bagus dan terakhir di blanjadotcom. Untuk belanja online kali ini saya membeli sebuah harddisk WD kapasitas 500Gb dan alhamdulillah pesanan sampai dalam waktu 4 hari kerja.


Dalam belanja online tentu saja kita harus berperan aktif dan tidak sekedar menunggu kiriman ketika telah melakukan pembayaran. Pasalnya ada beberapa pedagang di toko online yang sedang tidur ketika buka lapak dan harus diingatkan untuk segera mengirimkan barang yang telah dibeli.

Alasan saya belanja di blanjadotcom tidak lain karena mendapatkan voucher dari Telkom ketika mengikuti kuis di twitter.

Rejeki tersebut saya manfaatkan untuk membeli harddisk WD kapasitas 500GB dan awalnya untuk membeli router mikrotik tetapi tidak ada. Pilihan lain yang menurut saya bermanfaat yakni sebuah harddisk berkapasitas besar.

Bagi saya ini kesan yang sangat bagus karena berbelanja di blanjadotcom tidak mengecewakan walaupun ada sebagian pembeli online yang merasa khawatir kalau barang yang dibeli tidak sesuai pesanan apabila belanja secara online. Tetapi kita tidak perlu khawatir selama pembelian tersebut dilakukan dengan proaktif dan selalu memantau proses pengiriman barang. Selamat berbelanja online di blanjadotcom.

0 comments:

Post a Comment test