-->

ads

Solusi Cantik Cara Atasi Komedo

Thursday, May 12, 2016
Komedo atau yang biasa disebut dengan "kukul" merupakan sejenis gangguan pada kulit yang menyumbat saluran pori-pori. Bagi kaum hawa hal ini merupakan masalah serius karena mengganggu rasa percaya diri mereka.

Salah satu penyebabnya tentu saja sumbatan saluran pori-pori wajah sehingga penumpukan tersebut menjadi komedo. Berikut ini saya akan menjabarkan mengenai beberapa cara untuk menghilangkan komedo menggunakan garam dan beberapa bahan lain, yaitu :


1. Garam dan Madu
Madu merupakan bahan alami yang sering dipakai dalam perawatan kulih wajah manusia dan memiliki khasiat mengagumkan dalam perawatan kulit. Dalam penggunaannya anda dapat mencampurkan satu sendok garam dengan sesendok madu, campur hingga merata dan oleskan pada area komedo, lakukan setiap 2 minggu sekali.

2. Garam dan Pasta Gigi
Pasta gigi dapat digunakan untuk menyingkirkan jerawat dan membersihkan kulit dengan campuran garam, lakukan setiap 2 hari sekali, yaitu dengan cara mengoleskan pasta gigi di wajah anda lalu gosokkan garam secara halus dan merata.

3. Garam dan Air Mawar
Air mawar memiliki fungsi dapat membuat wajah semakin bersinar, untuk menghilangkan komedo larutkan 1 sendok garam ke dalam air mawar, lalu usapkan cairan tersebut ke dalam wajah anda dan lakukan tiap 1 minggu sekali untuk memperoleh hasil maksimal.

4. Garam dengan Air Lemon
Basuh wajah anda yang berkomedo dengan air lemon, lalu gosok dengan air garam selama 10 menit baru bilas dengan air hangat. Lakukan setiap 1 minggu sekali guna mendapatkan hasil yang memuaskan.

5. Garam dan Yougort
Air garam dapat dikombinasikan dengan yougort dengan cara mengusapkan air garam ke dalam wajah, lalu gunakan Yougort sebagai masker, tunggu beberapa menit dan bilas dengan air bersih.

Itulah beberapa tips dari saya terkait "Solusi Cantik Cara Atasi Komedo" dan semoga bermanfaat untuk anda sekalian.

0 comments:

Post a Comment test