-->

ads

Lomba Panjat Pohon Pisang, Warnai Perayaan HUT RI Ke-72

Wednesday, September 27, 2017
Warga dari dusun Cigobang RT 39 RW 10 tengah memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-72. Salah satu panitia yakni ketua RT setempat, Adiman, mengatakan bahwa Peringatan ini sengaja dipublikasikan sebagai bentuk tanggungjawab terhadap masyarakat, khususnya donatur yang telah membantu dalam segala hal baik sumbangsih dana maupun tenaga.

Berikut ini liputan peristiwa dari Peringatan HUT RI ke-72 di Dusun Cigobang RT 39 RW 10 Desa Karangpaningal Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Lomba Panjat Pinang

Lomba Bawa Kelereng Pakai Sendok

Panitia Menyiapkan Hadiah Lomba HUT RI Ke-72

Persiapan Lomba Tarik Tambang

Panitia Memberikan Aba-aba Tarik Tambang

Peserta Tarik Tambang sedang Tarik Ulur

Adu Kekuatan Lomba Tarik Tambang

Lomba Duduk di Atas Botol

Lomba Panjat Pohon Pisang
Itulah beberapa lomba yang diadakan oleh Panitia dari Dusun Cigobang RT 39 RW 10 Desa Karangpaningal Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat Indonesia 46286. Semoga perayaan HUT RI selanjutnya bisa lebih meriah dan khidmat, agar jasa para pahlawan dalam memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia bisa terus dikenang dan diisi dengan perbuatan dan tindakan yang membangun negara.

Info lainnya bisa dilihat di sini.

1 comments on Lomba Panjat Pohon Pisang, Warnai Perayaan HUT RI Ke-72

  1. Semangat warga masyarakat memeriahkan HUT RI Ke 72 di Dusun Cigobang RT 39 RW 10 Desa Karangpaningal Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis https://goo.gl/YQvod1

    ReplyDelete