-->

ads

Kader Penggerak NU Purwadadi Sambut Halaqoh Kebangsaan di Banjarsari

Sunday, March 3, 2019
Puluhan Kader Penggerak NU Purwadadi mantapkan Halaqoh Kebangsaan

Puluhan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (NU) beserta Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Purwadadi tengah bermusyawarah dalam rangka pemantapan Halaqoh Kebangsaan yang akan dihadiri romo Prof. Dr. KH. Ma'aruf Amin di Mushola KH. Bashoir Abdullah Purwajaya, Selasa (19/2) pekan lalu.

Bertindak selaku moderator dan Master of Ceremony (MC) yakni Ky. Fahurrohman, S.Pd.I menyampaikan bahwa halaqoh yang akan digelar pada tanggal 28 Februari 2019 tersebut merupakan acaranya seorang santri dengan mengundang kyai yakni KH. Ma'aruf Amin.

Acara tersebut juga akan dihadiri oleh cucu Abah Holil Bangkalan Madura dan cicitnya Kanjeng Sunan Kalijaga.

Rencana undangan terhadap romo KH. Ma'ruf Amin dalam halaqoh tersebut, juga upaya memanfaatkan momentum atas kehadiran beliau dalam acara Munas Alim Ulama yang digelar di Ponpes Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo.

Ketua Halaqoh Kebangsaan, Ky. Gufron pada kesempatan lain menyampaikan bahwa Kader Penggerak NU dari Pamarican dan Banjarsari akan berbondong-bondong kerja bakti membersihkan halaman kantor PC NU Ciamis. Ajakan tersebut pun disambut dengan terbuka oleh MWC NU Purwadadi dan rencananya kader penggerak NU Purwadadi siap diakomodir. (BangMisno-Red)

0 comments:

Post a Comment test