-->

ads

Lesti putuskan pakai kawat gigi

Sunday, December 20, 2020

Lesti Lusiana atau yang lebih dikenal sebagai lesti seorang petani di pojok kampung memutuskan kawat gigi. Pasalnya kawat gigi yang bersarang dalam gigi tidak memberikan dampak positif, melainkan dapat menyimpan sisa makanan terutama ketika kita usai makan daging yang lunak dan lembut sehingga menempel pada kawat tersebut.

Lesti yang memiliki hobi bernyanyi pada awalnya merasa nyaman ketika membuat keputusan untuk memasang gigi berupa jaringan kawat anti radiasi dan anti oksidasi. Namun kini justru sebaliknya lantaran merasa tidak nyaman dalam menggunakan kawat gigi akhirnya kawat pagar betis pelindung gigi atau bahkan tidak melindungi gigi dari serangan sakit gigi, akhirnya dicabut atau dipotong-potong kawatnya menggunakan gunting pemotong baja.


Lesti memang gemar menyanyi sehingga dituntut untuk tampil mempesona di depan umum. Walaupun Lesti Lusiana bukan orang Cianjur, dia sering disamakan dengan penyanyi muda yang dikenal dengan sebutan LESTI.

Sebuah Group bernama LESTI LOVER'S pun ramai memperbincangkan berita tidak bermutu ini terkait LESTI menggunakan kawat gigi bahkan mencopotnya kembali yang dibantu oleh Dentist dan akhirnya membuahkan hasil. Kini Lesti telah memutuskan hubungan dengan kawat tajam pelindung gigi yang bikin kamu makin percaya diri.

0 comments:

Post a Comment test