-->

ads

Pilkades Serentak, KPNU Sindangrasa Pimpin Kembali Purwajaya

Friday, December 18, 2020
Pilkades, Calon Kepala Desa Tidak Boleh Dipungut Biaya
Pilkades Serentak Desa Purwajaya

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang digelar di Desa Purwajaya Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis Jawa Barat, kembali mengusung Calon Petahana, 1 Orang Kepala Desa (Kades) periode sebelumnya dan 2 orang calon Kades yang baru memulai bergelut dalam dunia politik desa.
Pilkades serentak yang bakal digelar pada hari Sabtu (19/12) diprediksi bakal berlangsung aman, lancar, damai dan tentu menghasilkan seorang Calon Kepala Desa terpilih dengan suara terbanyak sebagai wujud demokrasi di Desa Purwajaya khususnya dan dunia pada umumnya.
Sebelum mengulas lebih jauh tentang Pilkades tersebut, berikut nama-nama Calon Kades di Desa Purwajaya :
1. Abdul Kholid Nasrulloh
2. Kuswanto
3. Sanen Nurdin
4. Salimun
Masing-masing calon punya strategi dan rencana kerja atau kita sebut visi misi ketika terpilih nanti. Visi Misi tersebut harus dimiliki oleh seorang Calon Kades sebagai acuan atau gambaran bagi masyarakat dalam menyikapi dan melihat sejauh mana calon Kades dalam bekerja.
Semoga dengan Pilkades serentak ini, Desa Purwajaya khususnya segera memiliki Kepala Desa entah itu Abdul Kholid Nasrulloh sebagai Calon Kepala Desa terpilih yang kebetulan beliau merupakan seorang Kader Penggerak NU atau siapapun yang terpilih dengan suara terbanyak menggantikan Kepala Desa Purwajaya Abdul Kholid Nasrulloh di periode mendatang.

0 comments:

Post a Comment test