-->

ads

Layani Kebutuhan Transportasi, NIKO Trans Siapkan Fasilitas Antar Jemput

Friday, December 18, 2020


Maraknya sarana transportasi layanan antar jemput atau yang lebih dikenal dengan sebutan Travel, membuat para pelaku jasa transportasi tersebut harus memutar otak untuk bertahan di tengah persaingan yang semakin ketat. Berbagai cara dilakukan pengusaha Travel salah satu diantaranya dengan memberikan keramahtamahan dan juga jenis kendaraan yang mereka gunakan.

Point utama dari sebuah jasa adalah keramahtamahan atau sopan santun, sikap ini merupakan sebuah wujud untuk menciptakan rasa atau ikatan batin antara pengusaha dengan konsumen. Selain itu, pengusaha travel juga menyediakan fasilitas AC, music, Wi-Fi, Televisi dan berbagai fasilitas lainnya. Hal tersebut merupakan sebuah inovasi agar layanan jasa travel mereka semakin diminati konsumen dan meningkatkan daya saing.

NIKO TRANS adalah salah satu Travel terbaik yang pernah kami nikmati layanan antar jemput dari Jakarta – Lakbok beberapa waktu silam. NIKO TRANS selain sopan dalam berkendara, beliau juga memberikan tips maupun diskon khusus apabila kita sering menyalurkan konsumen atau pengguna jasa transportasi.

Teknik ini merupakan salah satu strategi pemasaran dan membangun mitra dengan berbagai elemen agar sebuah usaha bisa berkembang dengan cepat.

Jasa Pindahan dan Sewa

Selain melayani jasa antar jemput antar kota antar propinsi, NIKO TRANS juga melayani pesanan untuk acara pindahan maupun sewa kendaraan. Harga yang ditawarkan untuk jasa tersebut pun bervariasi tergantung jarak dan waktu penggunaannya, sedangkan harga yang ditawarkan bisa dikomunikasikan langsung dengan sang pemilik NIKO TRANS.

NIKO TRANS Jasa Travel Antar Kota Antar Propinsi berdomisili di Dusun Langgen Desa Karangpaningal Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis. Alsiraaj Group Karangpaningal hingga saat ini pun terus menjalin komunikasi dan kerjasama dengan NIKO TRANS dalam bidang penyediaan informasi calon penumpang.

Pengguna Jasa Transportasi bisa menghubungi Alsiraaj Group Karangpaningal dengan memberikan keterangan nama pengguna, nomor kontak, lokasi yang bisa diberikan melalui sharelok app whatsapp.

Untuk kemudahan dalam berkomunikasi antar konsumen, Alsiraaj Group dan NIKO TRANS, diharapkan pengguna jasa transportasi tersebut selalu mengaktifkan ponselnya agar dapat dihubungi sebelum perjalanan tersebut.

0 comments:

Post a Comment test