-->

ads

Bersyukur Atas Kelahiran Anak itu Wajib

Saturday, November 28, 2015
Bersyukur atas kelahiran anak merupakan kewajiban bagi siapapun baik itu orang tua, kakek neneknya, saudara-saudaranya bahkan tetangga sekitar dan teman sejawat. Anak merupakan anugrah dari Allah SWT sebagai penerus nasab dan untuk menambah umat akhir zaman di akhirat nanti (Umat Nabi Muhammad SAW).

Bahkan dalam ajaran Islam pun kita tidak diperkenankan menutup saluran rahim karena Rasulullah menginginkan kaum muslimin muslimat untuk memperbanyak keturunan hingga akhir zaman dan ketika berkumpul di padang mahsyar nanti merupakan umat terbanyak.

Islam merupakan agama yang paling sempurna, penyempurnaan dari agama-agama yang diturunkan Allah sebelum Nabi Besar Muhammad SAW sebagaimana fiman Allah dalam Surat Al Maidah [5] :3 :
الْيَوْمَ أَكْمَلْتُ لَكُمْ دِينَكُمْ وَأَتْمَمْتُ عَلَيْكُمْ نِعْمَتِي وَرَضِيتُ لَكُمُ الْإِسْلَامَ دِينًا
“ hari ini telah kusempurnakan bagimu agamamu dan Aku cukupkan nikmatKu untukmu dan Aku ridhoi Islam menjadi Diinmu.”

Sebagai agama yang sempurna, Islam telah mengatur berbagai hal dengan dalil hukum yang termaktub dalam hadis dan Al-Qur'an sebagai pedoman hidup manusia. Janganlah kalian berpegang terhadap sesuatu selain dua hal tersebut yaitu Al-Qur'an dan Al-Hadits. Mari kita jadikan generasi kita generasi muda Islam yang berakhlaq tinggi agar menjadi umat Rasulullah SAW yang penuh berkah. aamiin.


Baca juga:
Kerenggangan Jembatan Ciseel Sudah Mengkhawatirkan 
Memanfaatkan Urine Manusia Untuk Pupuk Cair Organik 
Teknik Pembuatan Wajan Bolic Untuk Penguatan Sinyal Modem/Wifi

0 comments:

Post a Comment test